Hub Kami : Jasa Ganti Kain dan Kulit Springbed Bekasi
Senin - minggu : 07.00 - 21.00

Kelebihan dan kekurangan kasur latex

Ketika Anda memutuskan untuk mengganti kasur atau tempat tidur Anda yang lama, mungkin banyak hal yang menjadi pertanyaan dalam diri Anda. Terutama karena saat ini begitu beragamnya pilihan dari segi teknologi, bahan, dan merek. Salah satunya adalah Kasur Latex.
Apa itu Latex ? Apakah kasur Latex baik untuk Anda ? Apakah kasur Latex lebih nyaman dibandingkan dengan busa biasa ? Ketika saya ingin kasur yang baik untuk kesehatan apakah kasur Latex pilihan yang tepat ? Bagaimana dengan bantal Latex ? Dan mungkin masih banyak pertanyaan lain yang ada dalam benak Anda.
Artikel ini tidak dimaksudkan untuk dapat menjawab semua pertanyaan Anda, melainkan memberikan uraian singkat mengenai kelebihan dan juga kekurangan yang Anda dapatkan dengan kasur Latex :
Keunggulan : 
Salah satu keunggulan kasur Latex yang harus Anda ketahui adalah sifatnya yang sangat nyaman. Menurut survey, sekitar 85% dari pemilik kasur Latex merasa puas dengan kenyamanan yang diberikannya. Kenyamanan merupakan faktor utama yang menjadi pertimbangan sebagian besar orang ketika ingin membeli tempat tidur.
Keunggulan lainnya antara lain : 
  •  Bersifat hypo allergenic sehingga lebih cocok untuk Anda dengan alergi
  •  Memiliki sifat breathable, atau ventilasi udara yang baik untuk adaptasi terhadap suhu kamar yang lebih ideal.  Sejuk ketika digunakan pada udara agak panas, dan hangat ketika digunakan pada suhu udara agak dingin
  •  Karena strukturnya, kasur Latex sangat baik untuk menyangga tubuh Anda dengan mengurangi titik-titik tekan pada seluruh permukaan tubuh. Kelebihan ini akan membuat Anda tidur dengan lebih nyenyak karena mengurangi frekuensi Anda membulak-balik tubuh ketika tidur.
  •  Sifatnya yang lebih tahan lama dari busa biasa. Untuk pemakaian normal, kasur Latex dapat memberikan Anda manfaat dan kenyamanan tidur sehat sampai bertahun-tahun.
Kekurangan 
Kekurangan yang paling jelas dari kasur Latex adalah harganya yang relatif lebih mahal dari kasur spring bed dengan lapisan busa biasa. Meskipun harga yang relatif mahal ini memberikan keuntungan yang jelas, dan dengan demikian merupakan investasi untuk kesehatan yang baik.
Pertimbangan lain adalah bobotnya yang lebih berat dari jenis pring bed biasa. Sehingga Anda membutuhkan divan atau rangka tempat tidur yang kokoh untuk menyangganya.
Seperti yang telah sedikit diterangkan di atas, kasur atau matras yang terbuat dari Lateks memiliki keunggulan yang manfaatnya sangat penting bagi Anda.
Apabila Anda tertarik untuk mencoba atau membeli kasur yang terbuat dari latex alami, maka hanya ada satu merek yang paling kami rekomendasikan, yaitu Dunlopillo.
Mengapa ?
Dunlopillo merupakan inventor / pencipta  matras yang terbuat dari lateks alami. Dan secara berkelanjutan terus menerus melakukan pengembangan dan perbaikan. Oleh karena itu, sampai saat ini hanya Dunlopillo yang memiliki teknologi paling mutakhir dalam produk kasur/matras lateks.
Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa service kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 14/7.
Hubungi Kami